Harga Samsung Galaxy Ace 3 Spesifikasi Terbaru

Samsung Galaxy Ace 3 - Ponsel samsung memang sudah tidak asing lagi bagi kalangan pencinta gadget. Dengan beberapa tipe ponsel yang beragam, samsung menyajikan banyak pilihan bagi para pencinta gadget mulai dari tipe yang murah samapai tipe premium yang mumpuni.

Salah satu tipe ponsel samsung yang termasuk pada kategori murah adalah samsung galaxy Ace 3 yang merupakan generasi samsung galaxy Ace. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Dengan harga yang tidak terlalu mahal, diharapkan kehadiran samsung Galaxy Ace 3 dapat mendongkrak penjualan dari kalangan menegah kebawah.

Smmartphone ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang cukup mumpuni. Prosessor yang ditanam merupakan prosesor dual core dengan kecepatan 1Ghz yang didukung dengan chipset Broadcom BCM21664. Memori penyimpanan internal yang diseiakan adalah 4GB dan penyimpanan eksternal yang disediakan dengan jenis microSD hingga 64 GB. Smartphone ini dilengapi dengan android jelly bean 4.2 dengan kapasitas ram 1 GB.
Gambar Samsung Ace 3

Samsung Galaxy Ace 3 telah mendukung jaringan internet seluler 3G HSDPA. Jaringan internet ini mampu mengakses internet cepat di area 3G. Fitur GPRS dan EDGE juga ditanam untuk konsumen yang tinggal di luar area 3G sehingga tetap bisa tersambung dengan internet. Ukuran fisik ponsel ini tidak terlalu besar yaitu 121.2 x 62.7 x 9.8 mm.

Samsung Galaxy Ace 3 ini dilengkapi kamera berkekuatan 5 mp dengan resolusi maksimum 2592 x 1944 piksel. Kamera ini dilengkapi dengan autofokus, lampu flash led, Geo-tagging, face and smile detection dan panorama. Kamera ini mampu melakukan perekaman video HD pada 720p@30fps, kamera depan untuk keperluan video chat dengan aplikasi skype, itur GPS yang mengukung A-GPG dan GLONASS, fitur sensor Accelerometer, proximity dan compass.

Sedikit kelemahan dari gadget ini yaitu kapasitas baterai yang rendah yaitu 1500 mAh. Dengan baterai ini smartphone bisa melakukan panggilan hingga 8 jam, dan standby hingga 370 jam, kamera depan yang digunakan adalah jenis VGA dan jenis layar yang digunakan adalah layar sentuh kapasitif TFT standar. Baca juga tentang: Harga Samsung Galaxy Tab S

Harga Samsung Galaxy Ace 3

 Sementara untuk harga samsung galaxy ace 3 ini sudah dirilis dipasaran gadget Indonesia dengan harga jual Rp. 1.955.000; sedangkan untuk pasaran harga bekasnya antara 1.450.000 - 1.590.000; harga ini masih mengalami kemungkinan perubahan dan tidak sama persis dengan konter yang anda datangi pastinya.

Harga gadget sering mengalami perubahan harga hanya saja biasanya harga cenderung turun karena banyaknya smartpone baru dengan berbagai tipe dan keunggulannya yang muncul tiap bulannya.

Sementara untuk warna pilihan Samsung Galaxy Ace 3 terdapat beberapa pilihan warna yang bisa anda pilih, warna yang bisa anda pilih ketika membeli Galaxy Ace 3 ada dua warna pilihan yaitu : Warna hitam dan warna putih.