Harga Satria Fu Terbaru 2016 | 5 Warna Pilihan Satria FU New

Harga Satria Fu Terbaru 2016 | Warna Terbaru Satria FU - Fu sejati takan pindah kelain hati, Satria Fu memang memiliki daya tarik yang luar biasa bak artis yang sedang mendunia, pamornya membuat mata terpesona. Sikuda besi yang gagah, anda sudah tau apa arti kata dari U pada Fu yang sebelumnya adalah Satira F saja tanpa imbuhan U, Imbuhan U kepanjangan dari Underbone. Si bebek yang sakti dan paling lincah dibanding dengan bebek bebek pesaingnya, julukannya sikuda besi.

Satria fu adalah motor pabrikan suzuki, motor ini memang sangat banyak penggemarnya terutama anak-anak muda yang menyukai tampilan motor yang sporty. Kelebihan Satria Fu, ialah telah disematkan teknologi DOHC, menurut kabar membuat semakin beringas dikala motor dalam putaran mesin yang tinggi, sementara untuk panel panel semunya menggunakan metode digital diantaranya, panel indikator bensin, panel indikator spidometer, dan takometer.

Suzuki memiliki produk andalan yang sangat digemari oleh para bikers yaitu Suzuki Satria, Sikuda besi yang mampu menarik hati para pecintanya. Awal dimunculkan Suzuki Satria keluar dengan mesin ber cc 120 dan menggunakan bahan bakar campuran bensin dan oli samping, atau lebih dikenal dengan sebutan motor 2 Tak.

Suzuki Satria Fu

 

Sewaktu pertama dilunculkan dikisaran tahun 1997 Suzuki Satria S dan Satria R memang menjadi masa kejayaannya untuk motor bebek dikelasnya. Sekarang ini Suzuki Satria telah berganti dengan banyak perubahan diantaranya adalah kapasitas mesin menjadi 150cc dan yang awalnya 2 tak sekaran menjadi 4 tak dan 6 percepatan. Dengan tampilan baru dan spesifikasi baru Suzuki Satria Fu tetap menjadi idola buat para pecinta otomotif.

Terlebih buat anda yang suka dengan kecepatan pastinya jadi makin jatuh cinta nih ma doi. Baru baru ini Suzuki Satria Fu mengalami sedikit perubahan yang menjadi Satria Fu Figther atau dikenal juga Suzuki Satria Facelift.

Harga Satria Fu Terbaru 2016

Untuk daftar harga satria fu anda sekalian bisa melihat tabel dibawah ini untuk anda yang hendak membeli motor suzuki satria fu new selamat yah, setelah memiliki motor idaman anda jangan kebut kebutan dijalan selalu gunakan helm dan taati rambu rambu lalu lintas yang ada.
Type Satria FuHarga Baru/New
Satria Fu 150Rp.18.800.000;
Satria Fu 150 Black FireRp.19.300.000;
New Satria Fu 150 FACE LIFTRp.19.300.000;
New Satria Fu 150 FIGHTERRp.19.850.000;
New Satria Fu 150 Black PredatorRp.20.250.000;

Spesifikasi Satria Fu


Mesin

4-Tak, DOHC, SACS, 4-Katup
Transmisi6 Percepatan
Silinder147.3 cc
Isi Tangki4,9 Liter
RemDepan Belakang Cakram
Sistem StarterElektrik dan Kaki
Berat Kosong95 kg

Warna Suzuki Satria Fu

 

Sedangkan untuk pilihan warna yang bisa anda pilih untuk Suzuki Satria FU tersedia beberapa pilihan yaitu : Satria Fu warna Trick Blue
Gambar Satria FU
Satria Fu Warna Brilliant White - Dark Gray Metallic
Satria FU
Satria Fu Warna Pearl Flash Green - Titan Black
Satria FU Terbaru
 Suzuki Satria Fu warna Titan Black
Satria FU 2014
Satria Fu Warna Celebration Red
Satria FU Merah
Satria Fu Black Predator Limited Edition
Gambar Satria Fu Black Predator
Nah itulah pilihan warna yang tersedia untuk Suzuki Satria Fu 150 Terbaru, Demikain pembahasan mengenai harga satria fu, Semoga bermanfaat. Lihat juga tantang harga kawasaki ninja new