Harga Yamaha R25 Terbaru 2016 | Spesifikasi dan Warna Pilihan

YAMAHA R25 - Baru-baru ini pemberitaan tentang motor sport ber-cc 250cc besutan Yamaha ini terus menjadi pembincangan di kalangan pecinta motor sport ber-cc tinggi ini. Berita kemunculan Yamaha R25 ini juga terus menjadi pemberitaan di berbagai media. Motor andalan Yamaha ini merupakan motor sport yang di produksi di Indonesia bahkan menjadi yang pertama di Dunia. Yng lebih kerennya lagi, masyarakat Indonesia yang pertama kali bisa mencicipi motor ini.

Tahun ini, Yamaha R25 memang menjadi salah satu motor paling fenomenal di pasar motor sport full-fairing bermesin 250 cc di Indonesia. Itu terbukti ketika dilihat dari angka pemesanan secara online hanya satu hari saja sudah mencapai 2.677 unit telah dipesan untuk menjadi pemilik pertama motor ini.

Melihat permintaan konsumen Indonesia yang tinggi membuat Yamaha memilih memproduksi motor andalannya ini di tanah air Indonesia. Di pabrik berlambang garpu tala ini, tangan-tangan terlatih para pekerja tampak berpadu padan dengan kepresisian kerja mesin-mesin canggih. Mulai dari perakitan mesin yang dikerjakan oleh pekerja dan mesin otomatis hingga perakitan sasis dan pemasangan body motor. Semua tampak terstruktur dengan rapi.

Yamaha juga mengatakan kalau pabrik di Indonesia setara dengan pabrik di Iwata, markas Yamaha di Jepang. Tepatnya kemarin, untuk pertama kalinya Yamaha mengadakan test ride perdana untuk konsumen Yamaha R25. Tujuannya agar konsumen R25 lebih memahami betul tentang karakter motor sport berjulukan "baby M1" ini.

Dengan melalui berbagai karakter seperti cornering, bumpy, dan trek lurus sepanjang 150 meter. Konsumen Yamaha R25 diajarkan cara melakukan manuver di tikungan, basic handling R25, juga diajarkan bagaimana melakukan pengereman yang baik. Sementara untuk pilihan warna yang tersedia untuk Yamaha R25 tersedia 3 pilihan warna yang ada yaitu : Yamaha R25 Merah, Yamaha R25 Putih dan Yamaha R25 warna Hitam.
Yamaha R25 Hitam

Yamaha R25 Merah

Yamaha R25 Putih

 

Harga Yamaha R25

 

Yamaha sendiri telah resmi mengumumkan bahwa Motor Harga Yamaha R25 ini dibanderol dengan harga Rp. 53,6 juta dipastikan bakal menjadi lawan terberat bagi kompetitornya yaitu Kawasaki Ninja 250 dan Honda CBR250R.

Spesifikasi Yamaha R25


Sementara untuk spesifikasi detail yamaha R25 anda bisa lihat dibawah ini.

Spesifikasi Yamaha R25 


Pilihan Warna Yamaha R25 

 

Ymaha R25 tersedia dengan tiga warna pilihan seperti yang tertera pada gambar paling atas, diantaranya yaitu Merah, Putih dan Yamaha R25 warna Hitam. Demikian pembahasan tentang harga spesifikasi dan pilihan warna R25, semoga beranfaat dan bisa menjadi refrensi anda. Terimakasih