Harga Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S Terbaru 2016

SAMSUNG Galaxy Tab S "makin keren, makin canggih nan mewah" itulah kata yang pantas untuk menggambarkan tablet terbaru ini. Sekitar seminggu yang lalu di Madison Square - New York, SAMSUNG baru saja memperkenalkan tablet teranyarnya sekaligus menjadi tablet yang pertama menggunakan layar (active-matrix organic light-emitting diode). Khusus untuk Galaxy Tab series ini, teknologi terbaru disematkan pada layar Super AMOLED (active-matrix organic light-emitting diode). 

Apa itu ? Layar super AMOLED merupakan layar yang mampu mengekspresikan berbagai warna yang belum ada sebelumnya (mampu menghasilkan 90 persen warna Adobe RGB). Memiliki Rasio yang sangat tinggi 100.000 : 1, yang 100 kali lebih tinggi daripada layar LCD konvensional dengan 4 juta piksel AMOLED. Dengan suguhan warna putih lebih terang dan hitam lebih gelap, gambar yang dihasilkanpun lebih cerah dan dinamis.

Berdasarkan penelitian, kebanyakan orang menggunakan tablet yaitu untuk surfing atau berselancar, beraktivitas di media sosial, dan menonton video yang berdurasi panjang (film). Maka dari itu, SAMSUNG menyajikan tontonan dengan layar super AMOLED, yang tentunya gambar yang dihasilkan lebih Rich dan Colorful, juga mampu menonton video hingga 11 jam nonstop.

SAMSUNG juga mengklaim bahwa Galaxy Tab S-nya ini sebagai tablet pertama yang dibekali prosesor delapan inti atau octa core. Juga sebagai tablet yang tipis dan sangat ringan. Anda akan terkejut dengan ketipisan dan bobot yang lebih ringan. Desain premium dengan tebal super slim hanya 6.6mm, ukuran layar 10,5" tetapi beratnya sangat ringan 465g.
Gambar Samsung Galaxy Tab S

Multi Window dioptimalkan untuk multi-tasking, memungkinkan Anda dengan mudah berselancar pada satu layar. Sebagai contoh, Anda dapat menonton video sambil chatting atau mengirim dan menerima panggilan suara sekalipun.

Fitur canggih lainnya antara lain, fitur SideSync 3.0 yaitu Konektivitas tanpa batas antara ponsel dan tablet, Anda dapat melihat layar ponsel Anda pada Galaxy Tab S Anda. Selanjutnya Anda dapat dengan mudah mentransfer data, copy dan paste. Bahkan Anda dapat menerima dan mengirim panggilan suara dari Galaxy Tab S.

Adaptive Display, secara otomatis menyesuaikan kontras, ketajaman, dan warna sesuai dengan penggunaan Anda. Misalnya, jika Anda beralih dari menonton film untuk membaca e-book, layar menyesuaikan sendiri untuk memberikan tampilan yang ideal.

Finger Scanner, akses aman, nyaman dengan sidik jari memberikan kenyamanan dan serba keamanan. Seperti Lock & Aktifkan Device, Mengganti ID & P / W, Multi-User Mode Login, dan Menyembunyikan isi pribadi. Dengan cara yang sangat mudah hanya menggesekkan sidik jari.

Untuk melengkapi fitur diatas, Galaxy Tab S menyediakan fitur yang dioptimalkan untuk produktivitas seperti :

Cisco WebEx, memungkinkan video conference multi-point hingga delapan orang. Berkomunikasi langsung dan berbagi dokumen secara bersamaan. Sangat ideal untuk konferensi jarak jauh yang sangat baik tanpa batasan. Remote PC Access, Kontrol PC anda dengan mudah dari mana saja, kapan saja dengan GALAXY Tab S untuk mengedit, menyimpan, drag and drop.

Kids Mode, aplikasi khusus untuk anak-anak dengan desain yang sempurna untuk anak-anak untuk bermain dan menggunakan SAMSUNG Galaxy Tab S. Download Booster,  Kecepatan men-download didukung dengan LTE & Wi-Fi bersama-sama dengan cara menggabungkan Wi-Fi dan LTE. Samsung KNOX, Hal ini akan membuat aplikasi Anda dan data aman. Dengan jauhkan aplikasi dan data yang aman dari virus.

Harga Samsung Galaxy Tab S

SAMSUNG Galaxy Tab S ini akan mulai beredar di pasaran pada Juli 2015.  Harga pada saat ini untuk model layar 8,4 inch WiFi 16 GB harga samsung galaxy tab ini di bandrol dengan harga  Rp. 5.300.000. dan model 10,5 inch WiFi 16 GB dibanderol dengan harga Rp. 6.300.000

Spesifikasi  Samsung Galaxy Tab S

DISPLAY :
10.5 "(267.2mm) 2560x1600 (WQXGA) Super AMOLED
Memory :
3GB RAM, 16/32GB Memory, MicroSD (hingga 128GB)
KAMERA / FLASH :
8M w / LED Flash + 2.1m Full HD
GPS
GPS, GLONASS, Beidou (Tidak didukung di Amerika Serikat, Kanada)
DIMENSI  & BERAT :
247,3 x 177,3 x 6.6mm, 465g
KAPASITAS BATERAI :
7.900 mAh
OS / UPGRADE :
Android 4.4 (Kitkat)
APLIKASI PC :
Samsung Kies
UI / WEB BROWSER :
Samsung UI / Android, Chrome Browser
AUDIO :
MP3, AAC, AAC +, eAAC +, WMA, Vorbis, FLAC
VIDEO :
H.263, H.264 (AVC), MPEG4, VC-1, WMV7, WMV8, VP8
Recording: FHD (1920 x 1080) @ 30fps
Playback: WQHD (2560 x 1440) @ 30fps

Demikian pembahasan tentang harga dan spesifikasi samsung galaxy tab, semoga bermanfaat dan bisa menjadi refrensi anda. Terimakasih.