Harga Closet Jongkok Terbaru 2016

Harga Closet Jongkok - Dewasa ini, banyak orang lebih memilih menggunakan closet duduk dibandingkan closet jongkok. Tak sekadar hanya gaya, posisi duduk saat menggunakan closet rupanya juga turut mempengaruhi kesehatan tubuh penggunanya. 

Sebenarnya mana yang lebih dianjurkan oleh dokter ? Menggunakan closet jongkok merupakan pilihan yang sangat tepat karena posisi yang paling tepat dan direkomendasikan untuk buang air besar akan lebih baik jika kita menggunakan closet jongkok. 

Dengan cara ini kapasitas rongga perut sangat berkurang dan tekanan intra-abdomen meningkat, sehingga akan lebih mendorong pengeluaran feses. Lain halnya dengan posisi duduk, justru membuat proses buang air besar menjadi lebih sulit untuk dilakukan dan tenaga yang dibutuhkan juga menjadi lebih besar. 

Dibutuhkan waktu lebih lama untuk buang air besar dengan closet duduk sebab tubuh butuh proses untuk mendorong feses melalui sudut rectoanal. Oleh karena itu, salah satu perusahaan closet jongkok TOTO, merancang tempat buang air besar yang memungkinkan seseorang untuk jongkok di toilet. Meskipun dianggap kurang modern pada awalnya, namun penggunaan closet jongkok TOTO ini dinilai layak jika tujuannya memang untuk kesehatan Anda.
Gambar Closet Jongkok

HARGA CLOSET JONGKOK

Closet Jongkok TOTO CE7-White220.000
Closet Jongkok TOTO CE6-White360.000
Closet Jongkok TOTO CE9/TV150NMV12J Onepcs Set2.327.500
Closet Jongkok American Standard RAPI EX Squat - WAR2C4270.000
Closet Jongkok CW10J1.430.000
Closet Jongkok CE6422.000
Closet Jongkok CE7251.000