Harga Yamaha Vixion Terbaru | 5 Warna Vixion New 2016

Harga Yamaha Vixion Terbaru | Bekas dan Baru - Tahun 2015 merupakan kesuksesan motor Yamaha Vixion New, Akankah di tahun 2016 ini vixsion akan kembali mengulang kesuksesannya ? Bodynya yang gagah dan mempesona membuat motor bergenre sport ini makin booming. Dengan sistem yang lebih mudah dalam memiliki motor memalui sistem kredit membuat laju pertumbuhan motor khususnya di Indonesia semakin menggeliat.

Ternyata tak hanya untuk jenis Yamaha Vixion new saja yang rame di pasaran untuk Yamaha Vixion bekas versi lama pun masih sangat diminati dikalangan pecinta motor sport 150 cc ini.

Harga Yamaha Vixion New

Kemunculan motor Sepeda Yamaha Vixion Baru ini merupakan generasi kedua yang sebelumnya yamaha juga mengeluarkan Yamaha Vixion model lama dan cukup sukses dalam penjualannya. Tak mau kalah dengan Kawasaki Yamaha melakukan redesain Yamaha Vixion Lama ke arah yang lebih sporty dan tampak lebih macho. Persaingan motor sport di Indonesia memang sangat rame, terlihat dari para Perusahaan motor yang selalu mengeluarkan tipe tipe bergenre sport.

Perubahan yang sangat terlihat untuk Yamaha Vixion New terlihat pada fairingnya, sebelumnya fairing untuk Yamaha Vixion itu tidak ada, besutan lain pada lampu depan dan Body belakang motor ini. Sedangkan untuk mesinnya masih sama yaitu 150 cc dan mengusung sistem injection yang membuat motor ini irit menggunakan bahan bakar, dari pengalaman saya lama menggunakan motor ini, mesin bandel dan BBM sangat irit itu terbukti, sedikit yang sering muncul permasalaha hanya pada rantainya saja, sering kendor karena beban berat, karena keseharian motor saya gunakan untuk bawa barang banyak.

Dari sisi lampu yamaha vixion new ini dibekali dengan beberapa fitur panel lampu indikator, lampu depan performance nya cukup baik nyala lampu terang dimalam hari membuat nyaman penunggangnya, indikator lampu sein walaupun kecil tapi cukup baik, untuk penyimpanan helm, ada tambahan tempat untuk menyangkutkan helm, jadi tidak usah khawatir tetap nyaman walaupun ditempat parkir.

Untuk yang suka membawa barang besar ada tempat tersendiri yang sudah disiapkan ada dibawah jok empat tali untuk mengikat barang bawaan anda, Transmisi gigi 5 percepatan jadi yang suka ngebut asyik nih motor. Suspensi sangat empuk dengan sistem monocross.

Untuk Harga Vixion New sedikit berbeda tipis dengan model vixion lama, ini membuat motor lelaki ini laris dipasaran, harga masihlah sangat terjangkau, untuk yang non kick starter saja atau tanpa starter vixion new dibandrol dengan harga Rp.22.400.000 sedangkan untuk yang menggunakan kick starter Rp. 22.600.000, berbeda tipis. Dan untuk anda pecinta motor bebek sporty bisa jangan ketinggalan melihat ulasannya untuk Harga Satria Fu.

Spesifikasi Yamaha Vixion New

Untuk spesifikasi lengkapnya anda bisa melihat di tabel spesifikasi yamaha vixion new dibawah ini:
Yamaha Vixion Non Kick Starter: 22.400.000
Yamaha Vixion Kick Starter: 22.600.000
Rangka: Pressed Backbone (Deltabox)
Suspensi Depan: Teleskopik
Suspensi Belakang: Lengan Ayun, Link Suspensi Monocross
Ban Depan: 90/80-17M/C 46P
Ban Belakang: 120/70-17M/C 58P
Rem Depan: Cakram Hidrolik, Piston Ganda
Rem Belakang: Cakram Hidrolik, Piston Tunggal
Kapasitas Tangki: 12Liter

Warna Yamaha Vixion New

Untuk pilihan warna Yamaha Vixion New ada .V-Ixion Lightning White Reddish Lightning, V-ixion Lightning Radiance Titanium Gold,  V-Ixion Lightning Special Livery MotoGP, V-Ixion Lightning Ultra Brave Spirit, V-Ixion Lightning Mysterious Solid Dark, anda bisa menyesuaikan selera pilihan warna yang anda sukai. adapun beberapa pilihaan warna vixion new yang ada anda bisa lihat dibawah ini:
Yamaha Vixion New 
Yamaha Vixion Black
Yamaha Vixion Merah

Yamaha Vixion Biru


Demikian Pembahasan tentang harga yamaha vixion terbaru 2016, Semoga bermanfaaat dan bisa menjadi refrensi anda. Terimakasih.