Harga dan Spesifikasi All New Honda Jazz Terbaru 2016

ALL NEW HONDA JAZZ - Dalam Postingan kali ini admin akan membahas tentang harga honda jazz terbaru. PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi memperkenalkan Honda Jazz generasi ketiganya di pasar otomotif nasional. Kali ini All New Honda Jazz dikembangkan berdasarkan konsep baru Honda desain 'Exciting H Design' terdiri dari 3 elemen kunci diantaranya : 'High Tension' berarti mewakili desain yang dirancang dengan dinamis. 'High Touch' berarti terhubung dengan panca indra manusia. Dan 'High Tech' berarti mewakili interaksi antara manusia dan teknologi.

Pengembangan generasi ketiga Honda Jazz didasarkan pada ciri khas dari generasi Honda Jazz sebelumnya yang mendapat reputasi yang baik, dan juga untuk menciptakan model yang lebih baik dari sebelumnya. Setiap detil desain diperhitungkan untuk menunjang kepuasan tertinggi dari penggunanya. Alhasil, All New Honda Jazz hadir dengan  desain baru yang lebih atraktif, fitur canggih, dan memiliki tenaga yang besar dengan kesenangan berkendara namun tetap nyaman untuk dikendarai.

Khusus untuk kali ini All New Honda Jazz dipersembahkan bagi mereka yang berjiwa muda, memiliki karakter dan pribadi mengagumkan, juga ingin tampil berbeda. Maka dari itu It’s Cool It’s You sangat cocok untuk merepresentasikan konsumen All New Honda Jazz. Jazz generasi ketiga ini memiliki perubahan desain secara keseluruhan baik di eksterior maupun di interior.

Spesifikasi Honda Jazz All New


Dari segi eksterior yang terinspirasi dari konsep desain 'Crossfade Monoform Exterior' diantaranya desain baru Velg 16 inchi yang semakin memperkuat tampilan All New Honda Jazz sebagai sebuah hatchback yang superior dan sporty. Emblem RS pada Front Grill, Front Grill dengan Dark Chrome Plating,  Side Sill Garnish, Tailgate Spoiler yang lebih sporty, Rear Defogger, Dark Chrome Rear License Garnish. Dan desain lampu LED Headlight dengan Auto Leveling, LED Position Lamp, Rear Combination Lamp & LED Stop Lamp.

Dari sektor interior, Honda Jazz teranyar ini mengusung tema 'Sophisticated Futuristic Cockpit'. Fitur yang paling menarik sekaligus paling canggih ini yaitu Cruise Control yang merupakan fitur untuk melajukan kendaraan tanpa perlu menginjak pedal akselerasi. Kecanggihan One Push Ignition System, tombol yang memudahkan untuk menyalakan atau mematikan mesin kendaraan tanpa menggunakan kunci. Selanjutnya dari setir kemudi dilengkapi Audio Steering Switch Control, dan Leather Steering juga Shift Knob tujuannya untuk memudahkan pengemudi saat ingin memilih sumber audio, atau mengatur volume tanpa harus memindahkan tangan dari roda kemudi.

Bukan hanya itu saja, kenyamanan lain yang disuguhkan All New Honda Jazz yakni terdapat pula Front Armrest Console, Auto Door Lock, Tweeter Speakers, dan ISOFIX di kursi bagian belakang. Lengkap dengan sistem audio video dengan monitor sentuh 6.1” yang dapat digunakan untuk menikmati audio dalam berbagai format seperti DVD, CD, MP3, WMA, dan melalui USB serta dapat juga terhubung dengan aplikasi iPhone 4 dan 4s melalui kabel opsional.

Desain kabin yang luas dibandingkan dengan generasi sebelumnya, kenyamanan pun dapat langsung dirasakan saat kita duduk di dalam All New Honda Jazz, karena kursi Honda Jazz ini dilengkapi beberapa fitur untuk meningkatkan kenyamanan penggunanya. 

Fitur tersebut antara lain : Fitur Rear Reclining Seat menambah kenyamanan penumpang belakang saat duduk karena kursi dapat ditegakkan atau direbahkan dengan menggunakan tuas di samping kursi. Utility Mode: sandaran kedua kursi belakang dapat dilipat hingga rata untuk menciptakan bagasi ekstra luas, untuk memuat barang-barang besar. 

Tall Mode: dudukan kursi belakang dilipat ke atas untuk menciptakan ketinggian ekstra di kabin belakang, sehingga memungkinkan untuk memuat barang dengan tinggi hingga 1.280 mm. Refresh Mode: kedua kursi depan direbahkan secara penuh untuk menghadirkan kelegaan yang maksimal, memungkinkan pengemudi dan penumpang depan bersantai sejenak di sela-sela kepadatan aktivitas mereka. Long Mode: kursi depan dan belakang dilipat untuk menciptakan ruang simpan dengan panjang hingga 2.480 mm.

Soal urusan Mesin sudah tidak diragukan lagi, dengan mengusung mesin 1,5L SOHC i-VTEC 4 silinder dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 120 PS pada 6.600 rpm dengan torsi maksimal 14,8 kg.m pada 4.800 rpm, Honda Jazz terbaru ini dapat menghasilkan akselerasi yang responsif dan lebih halus serta konsumsi bahan bakar yang efisien. Karena didukung dengan teknologi G-Design Shift yang akan menghasilkan akselerasi lebih responsif dan halus, namun tetap hemat bahan bakar.

Transmisi All New Honda Jazz menggunakan teknologi CVT Earth Dreams Technology, yaitu sistem penggerak menggunakan Torque Converter sebagai penyalur tenaga dari engine. Disempurnakan dengan tingkat gesekan yang rendah, mengurangi hentakan yang terjadi saat perpindahan gigi untuk kenyamanan berkendara juga mampu menghasilkan keseimbangan antara mesin yang responsif dari putaran rendah dan tetap hemat bahan bakar di putaran tinggi.

Berbicara soal tampilan, fitur-fitur, dan mesin, tak lengkap rasanya jika keamanan dan keselamatan berkendara dikesampingkan. Nah kali ini All New Honda Jazz menawarkan standar keselamatan tertinggi di kelasnya lewat fitur-fitur keselamatan seperti struktur rangka bodi dengan teknologi G-Force Control Technology (G-CON) + ACETM, Dual SRS Airbag untuk pengemudi dan penumpang depan, sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS) + Electronic Brake-force Distribution (EBD), Pretensioner with Load Limiter Seatbelt, serta ISOFIX sebagai pengait kursi bayi di kursi belakang.

Sementara keamanan All New Honda Jazz dilengkapi dengan Alarm System dan Immobilizer. Fitur keamanan dan kenyamanan lainnya, Smart Entry memudahkan pengemudi untuk membuka kunci kendaraan. dan One Push Ignition System berguna untuk menyalakan atau mematikan mesin hanya dengan satu sentuhan.

Pilihan Warna Honda Jazz All New


All New Honda Jazz model terbaru ini memiliki 7 pilihan warna yang menarik, diantaranya White Orchid Pearl, Brilliant Sporty Blue Metallic, Crystal Black Pearl, Alabaster Silver Metallic, Attract Yellow Pearl, Rallye Red, dan Modern Steel.

Harga Honda Jazz All New

Harga Honda Jazz All New

Harga Honda Jazz All New

Harga Honda Jazz All New

Harga Honda Jazz All New

Harga Honda Jazz All New

Harga Honda Jazz All New

Harga Honda Jazz untuk tipe A M/T Rp. 199 juta ini , untuk tipe S M/T dijual Rp. 217 juta, Jazz tipe S CVT dijual Rp. 227 juta, Jazz RS M/T dijual Rp 238 juta dan untuk Jazz RS CVT dibanderol dengan harga Rp. 248 juta.

Buat yang ingin memiliki mobil sedan dengan harga murah anda bisa membeli mobil toyota agya, walaupun murah tapi oke ko..!