Harga Spesifikasi HTC One M8 Terbaru

HTC One M8 - Hari rabu kemarin HTC resmi merilis smartphone pembunuh Samsung S5. Kemunculan smartphone HTC One M8 asal Taiwan ini mendapat banyak apresiasi dan penghargaan kelas dunia, sangat layak untuk disandingkan dengan kompetitornya yaitu Samsung S5. HTC menegaskan bahwa HTC One M8 bukan hanya smartphone Android premium biasa,  tetapi HTC One M8 merupakan sebuah perangkat yang mampu membawa penggunanya untuk memenuhi berbagai hal dalam hidup juga mampu menjadi sarana untuk mengeksplorasi kecintaan tersebut lebih jauh.

Sebagai pionir di bidang inovasi perangkat mobile, HTC One M8 terbukti sukses merebut hati para pecinta gadget sophisticated dan bercita-rasa tinggi di seluruh dunia melalui inovasi-inovasi yang dihadirkan HTC One M8 seperti Desain yang menginspirasi rangka unibody yang berlapis logam dibuat dengan apik, membuatnya lebih berkelas dan sesuai dengan genggaman Anda; Desain lekuk body yang alami dibuat dengan detail, HTC One M8 yang tersusun menghasilkan kontruksi yang tipis hanya 9,35mm (0,37") dan bentuk berlekuk yang ergonomis agar pas digenggam dan nyaman; Bingkai logam dengan lengkung disekelilingnya sebagai rangka kamera lensa ganda.


Gambar HTC One M8

Teknologi Duo Camera terbaru yang tersemat di dalamnya mampu menghasilkan foto-foto kreatif berkualitas profesional. Alat foto generasi berikutnya menghilangkan buram, mampu mengambil gambar dengan pemandangan lebih luas, dan menambahkan efek yang mengagumkan dengan satu sentuhan; Kontrol kemiringan dan garis perata yang simple membantu Anda menangkap seluruh pandangan. Tampilan 180 x 360 derajat yang impresif hanya sekali klik dengan Pan 360; Fokuskan kembali dengan sekali sentuh. UFocus dapat pokuskan objek yang buram sebelumnya atau setelah pemotretan; Abadikan berfoto saat malam hari, Pixel yang lebih banyak tidak menjamin kualitas foto yang lebih baik. HTC One M8 memiliki UltraPixel dua kali lebih dari ukuran rata-rata untuk menangkap 300% lebih banyak cahaya.

BoomSound, Volume suara HTC BoomSound mencapai 95 dB. Atur volume sesuai keinginan, dari sistem audio yang Anda miliki untuk membuktikan kehebatan suaranya; Dua pengeras suara stereo depan memproyeksikan suara ke arah Anda, desain pengeras suara depan HTC yang revolusioner akan mengoptimalkan musik, video, dan game saat Anda melihatnya; Dilengkapi penguat suara untuk memperkuat volume hingga ke tingkat yang mengesankan, sehingga memaksimalkan ukuran ruang pengeras suara atas 85cc dan ruang pengeras suara bawah 80cc HTC One yang luar biasa. Kontrol langsung simpangan membran eksklusif HTC akan mengoptimalkan volume dan bass agar musik Anda berdentam; Perangkat lunak penyeimbang Bass hingga Trebel, mengontrol daya agar pengeras suara terlindung dari kerusakan untuk pemakaian jangka panjang. Bebas distorsi, suara jernih, tahan lama, dan impresif.

Dengan HTC BlinkFeed, Anda dapat mem-personalisasikan aliran data konten online Anda dalam beberapa detik. Jika Anda menjelajahinya secara online, semua ada di HTC BlinkFeed. Dan sangat mudah ditemukan.

Bukan hanya itu kecanggihan yang disuguhkan smartphone asal Taiwan ini, yang paling menarik yang terdapat pada HTC One M8 yaitu fitur Sense TV. Apa itu Sense TV ? Sense TV merupakan perangkat lunak yang terpasang, membuat inovasi lanjutan sangat mudah. Gunakan telepon sebagai remote control pintar dan temukan acara berdasarkan preferensi tontonan Anda, temukan apa yang sedang tayang dengan panduan bergambar, dan bisa juga lihat kabar Facebook dan Twitter aktual tentang acara yang sedang Anda tonton; Buka kunci telepon Anda sekali usap dan luncurkan kamera hanya dengan mengangkatnya setinggi mata; Senyapkan nada dering dengan membalikkan telepon Anda; Jawab telepon Anda dan lakukan panggilan dengan perintah suara yang muda.

HTC SENSE APPS dilengkapi aplikasi bawaan seperti KALENDER, Mensinkronisasikan jadwal Anda : dapatkan pemberitahuan, pengingat harian, dan pembaruan jadwal; EMAIL, Peringatan cepat, tanda di layar, dan pengingat jadwal. Email jauh lebih mudah; MUSIK, dengan efek latar dinamis, tampilan lirik yang interaktif, dan tema visual; Juga aplikasi favorit Anda dari Google Play diantaranya Google Now, Hangouts, Google+, Google Maps, dan Voice Search.

Seperti diketahui, HTC One M8 hadir dalam balutan warna Gunmetal Gray (Abu-abu), Gold (Emas) dan Glacial Silver (silver) yang diperkaya dengan fitur terbaru Sense 6 sebagai penyempurna dari smartphone ini. Namun bocoran terkini mengindikasikan HTC One M8 akan merilis warna merah muda (pink) pada akhir tahun ini. Warna merahh muda bukan satu-satunya opsi, karena dikabarkan smartphone asal Taiwan ini akan merilis ponsel berwarna biru dan merah.

Belum ada konfimasi secara resmi terkait harga HTC One M8 di Indonesia. Namun dilihat dari spesifikasi dan fitur-fitur yang di suguhkan smartphone asal Taiwan ini diperkiraan akan dibanderol dengan harga 8,5 juta an. Jika benar seperti harga perkiraan, tentu akan sama dengan harga Samsung S5 dan Sony Xperia Z2.

Harga HTC One M8

SPESIFIKASI HTC One M8 :
Ukuran : 146,36 x 70,6 x 9,35 mm
Berat : 160g
Layar : Super LCD3 , 1080 x 1920 pixels, 5.0 inches (~441 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 3
Prosessor : Qualcomm Snapdragon 801, CPU quad-core
OS : Android OS, v4.4.2 Kitkat
Memori Internal : 16GB
RAM : 2GB
Memori Eksternal : microSD penyimpanan tambahan hingga 128GB
Kamera Depan : 5 MP
Kamera Belakang : Dual 4 MP, 2688?1520 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone)
GPS : A-GPS support and GLONASS
Baterai : Non-removable Li-Polimer 2600 mAh battery
Waktu bicara: Hingga 20 jam untuk 3G
Waktu siaga: Hingga 496 jam untuk 3G
Bluetooth : 4.0 aptX
Sensor : AkselerometerPerekaman video : Full HD 1080p, 5MP