New Chevrolet Captiva Harga & Spesifikasi

Chevrolet Captiva - kini hadir di Indonesia. Setelah tiga bulan lalu sukses di luncurkan di Thailand, akhirnya Chevrolet Captiva parkir di Indonesia. Baru-baru ini General Motors resmi memperkenalkan tampilan terbaru New Captiva 7 penumpang, lebih tepatnya di kawasan cipete-Jakarta selatan.

Chevrolet Captiva merupakan varian terbaik kendaraan SUV (Sport Utility Vehicle) memiliki kapasitas penumpang yaitu 7 penumpang yang menawarkan performa mesin kualitas terbaik yang tangguh, dan effisien. Juga merupakan pengembangan kendaraan SUV yang inovatif dan terdepan dikelasnya.

Dengan Hadirnya New Chevrolet Captiva menambah portofolio model kendaraan Chevrolet yang semakin mengikuti perkembangan pasar.Chevrolet menyadari betul bahwa penjualan SUV Chevrolet kemarin kurang digemari dibandingkan SUV buatan kompetitornya 'Jepang' seperti Honda CR-V, Toyota Fortuner dan barisan SUV lainnya. 

New Chevrolet Captiva
Interior New Chevrolet Captiva
Namun untuk kali ini dengan hadirnya kendaraan SUV (Sport Utility Vehicle) New Chevrolet Captiva yang tampil beda dibandingkan SUV lainnya yakni memiliki keunggulan kapasitas penumpang yaitu 7 penumpang, Chevrolet sangat yakin New Chevrolet Captiva akan menjadi kunci sukses penjualan SUV Captiva sekaligus akan menjadi jawaban untuk konsumen di Indonesia yang membutuhkan kendaraan keluarga.

Chevrolet meyakini pasar SUV di Indonesia akan terus digemari layaknya pasar MPV dan market Sport Utility Vehichle (SUV) di Indonesia akan terus meningkat. Maka dari itu, Chevrolet memperkenalkan New Captiva yang memiliki kapasitas 7 penumpang.

Penampilan terbaru New Chevrolet Captiva mampu menarik banyak konsumen membuat Chevrolet di Indonesia semakin yakin New Captiva bakal diterima dengan baik oleh pecinta otomotif Indonesia. Bisa dilihat pada bemper depan, bemper belakang, dan lampu belakang yang lebih sporty
Tidak hanya itu, perubahan teknologi, fitur, dan performa terbaik.

Dari segi safety car, kecanggihan teknologi pengereman yang disematkan antara lain : fitur ABS, ARP (Active Rollover Protection), TC (Traction Control), HBA (Hydraulic Brake Assist), ESP (Electric Stability Program), dan EBD (Electronic Brake-Force Distribution).

Bicara soal mesin, Chevrolet New Captiva menawarkan 2 mesin sekaligus, mesin 2.0 L 4 silinder turbo-Diesel dengan DOHC 16 katup High-Pressure Common-Rail fuel delivery system. Dimana mesin ini mampu memberikan tenaga hingga 160 tenaga kuda dan mampu menyemburkan torsi 400 Nm.

Selanjutnya mesin tipe E85 2.4 L 4 silinder dengan Double Overhead Camshafts (DOHC), 16 katup dan Double Continuously Variable Cam-Phasing (Double CVT). Mesin ini pun mampu menyemburkan tenaga hingga 165 tenaga kuda dan memiliki torsi 230 Nm.

Harga New Chevrolet Captiva

Mobil Sport Utility Vehichle dari Chevrolet ini dibanderol dengan harga Rp 364.500.00 hingga Rp 449.500.000. Meski demikian mobil ini baru bisa dinikmati pada bulan Juli 2014.