Harga Nokia X Terbaru & Spesifikasi

Nokia X Terbaru - Dengan fitur yang terbaru dari Smartphone keren yang dirancang dengan bodi tipis dan awet, serta layar empat inci yang tajam dan jernih, menjadikan Nokia X mampu bersaing di pasar industri handphone di Indonesia. Salah satunya yang terbaru dari Nokia X dengan layar yang baru yang mampu mengubah ukuran petak aplikasi dan bisa disusun ulang sesuai selera dengan cara mengelompokkanya ke dalam folder menggunakan widget Android.

Bukan cuma itu, serunya mengakses aplikasi Android menggunakan smartphone Nokia X yaitu ketika mendownload aplikasi populer seperti Skype dan Plants vs. Zombies 2, dan masih banyak lagi aplikasi menarik lainnya. Khusus bulan ini Nokia memberikan penawaran luar biasa Gratis satu bulan telepon ke ponsel dan telepon biasa lewat Skype. Dengan cara membeli Nokia X dan Nokia XL, Anda akan langsung secara otomatis mendapatkan bonus tersebut. Tentunya (Syarat dan Ketentuan berlaku). Cara Mengaktifkannya pun sangat mudah, dengan mendownload aplikasi Skype Gift dari Nokia Store, lalu gunakan untuk membuat kode voucher yang unik dan Masukkan kode tersebut di Skype.com. Sungguh sangat mudah bukan ?

Akses langsung aplikasi yang baru saja dibuka, seperti : foto, posting Facebook terbaru, dan banyak hal favorit hanya dari satu layar! yaitu dengan menggunakan Fastlane. Dan penyimpanannya pun sangat ringkas karena didukung dengan aplikasi OneDrive. Dapatkan juga GRATIS ruang penyimpanan hingga 10 GB di OneDrive dengan mengaktifkan aplikasinya.
Gambar Nokia X

Didukung GPS satelit, Wi-Fi dan konektivitas 3G, sangat mudah mencari jalan berkat aplikasi navigasi gratis jalanan di seluruh dunia dengan HERE Drive sangat eksklusif di Nokia X. Yang paling kerennya lagi, Anda juga dapat menikmati peta offline 100% gratis dengan HERE maps.

Terbaru lainnya dari Nokia X yaitu fitur Radio yang didukung dengan Nokia MixRadio bisa dengerin secara offline tanpa perlu sambungan data. Juga bisa menyimpan empat mix sekaligus dengan sekali sentuh, nggak perlu daftar dan juga beneran tanpa jeda iklan. Nokia MixRadio punya mix yang sudah dikurasi oleh MixMaster dari seluruh dunia.

Ini semua Gratis hanya ada di Nokia. "Nokia X memang Keren. Meyakinkan. dan penuh dengan warna-warni"

Harga Nokia X

HargaBaru 1.599.000
Bekas -
DimensiPanjang 115,5 mm
Lebar 63 mm
Ketebalan 10,4 mm
Berat 128,7 g
Ukuran layar 4 ''
Resolusi layar WVGA (800 x 480)
Warna layar TrueColor (24-bit/16 M)
Aspek rasio 15:9
Kerapatan piksel 233 ppi
Teknologi layar LCD
HardwareDua SIM Kedua SIM Aktif
USB USB 2.0
prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Dual-core 1 GHz Dual-core 1 GHz
RAM 512 MB
Kapasitas baterai 1500 mAh
Baterai lepas-pasang Ya
Waktu bicara 3G maks 10,5jam
Pemutaran musik maks 26h
Memori maksimal 32 GB
Aplikasi sosial Facebook;Twitter;WeChat;Viber;Skype
SoftwareKomunikasi Email dan Olahpesan3
Keamanan enterprise Mobile VPN
GPS dan navigasiPeta gratis,Peta offline dan A-GPS
KameraKamera utama 3 MP
Resolusi kamera 2.048 x 1.536 piksel
Jenis Fokus Kamera Fokus tetap
Perbesaran digital kamera 4 x
Ukuran sensor 1/5 inci
Jarak fokus kamera 32,4 mm
VideoResolusi video FWVGA (864 x 480)
Perbesaran video 4 x
Format perekaman video 3GP/H.263
Warnahitam, biru, hijau,
merah, putih, dan kuning