Harga & Spesifikasi iPhone 5s Asli

 iPhone 5s - "Kemajuan adalah hal yang indah" itulah yang iPhone sekarang sajikan khususnya untuk smartphone terbarunya iPhone 4s, iPhone 5c dan iPhone 5s. Dan menjadi bukti bahwa inovasi dapat menang atas teknologi yang semakin merajalela. iPhone 5s hadir dan menjadi smartphone pertama dengan desain yang luar biasa tipis (ketebalan 7,6 mm) dan sangat ringan (Berat 112 gram). 

Sebuah prestasi itu dibutuhkan rancangan yang sangat teliti menjadikan iPhone 5s sangat tipis, mengesankan ringan, dan menjadikan smartphone yang sangat kuat. Bukan hanya itu, tampilan yang "modern elegant", terlihat dari tombol Home dan kamera iSight yang dibalut dengan Kristal safir. Lebih banyak tambahan fitur yang disuguhkan smartphone pabrikan iPhone ini. Diantaranya : Pertama smartphone di Dunia yang menggunakan teknologi Sentuh secara alami untuk berinteraksi dengan smartphone.

iPhone 5s

Sentuh untuk mendengarkan lagu. Sentuh untuk menelusuri web. Sentuh untuk mengambil gambar. Semua itu dimulai dengan sesuatu yang sempurna sederhana yaitu hanya dengan jari Anda. Touch ID (sensor sidik jari identitas) merupakan password yang sempurna sekaligus teknologi yang unggul dari smartphone iPhone 5s. Tapi lebih dari itu , Anda tidak diharuskan untuk mengingat dan memasukkan password untuk menggunakannya.  Ini semua teknologi yang sangat canggih yang hanya menghilang saat Anda menggunakannya.

Meningkatkan kinerja ingin terasa lebih cepat dan grafis tentu mengorbankan efisiensi masa pakai baterai. Tetapi kinerja tidak harus datang dengan mengorbankan efisiensi. Baterai miskin demi kecepatan tidak pernah menjadi halangan bagi iPhone. Itulah sebabnya iPhone 5s dilengkapi dengan chip dan sebuah coprocessor yang terbaru : (A7 dan M7).

The A7 Chip memberikan kekuatan yang dibutuhkan pada iPhone 5s untuk semua kemampuan yang sekarang dimiliki. Memiliki prosesor sinyal gambar all-new, dan mendukung OpenGL ES 3.0 , yang memungkinkan efek visual yang sebelumnya mungkin hanya pada komputer, Namun dengan semua peningkatan kinerja ini A7 masih hemat energi.

The M7 coprocessor baru ini dirancang untuk membuat iPhone 5s bahkan lebih efisien. Teknologi offloads bekerja dari chip A7 dengan mengumpulkan data gerak dari accelerometer , giroskop, dan kompas. Yang nantinya aplikasi kemudian dapat menggunakan data ini tanpa terus-menerus melibatkan chip A7 Karena M7 dirancang untuk tugas khusus ini, ia menggunakan daya secara signifikan.

Kamera favorit di dunia terdapat pada iPhone. Dan itu dikemas dalam sebuah perangkat yang tipis dan cukup ringan untuk selalu bersamamu. Kamera iSight melakukan semua hal dengan sangat baik. Cukup tambahkan lebih megapixels, atau menambahkan state-of - the-art sensor yaitu Sebuah sensor yang lebih besar memungkinkan individu piksel untuk mendapatkan hasil yang lebih bagus. iPhone 5s memiliki sensor 8MP dengan piksel berukuran 1,5 mikron 15 persen lebih besar dari sebelumnya dan kepekaan cahaya 33 persen lebih besar . Itu penting, karena lebih banyak cahaya menjadikan gambar lebih terang dengan warna yang lebih akurat.

iOS 7 adalah sistem operasi yang banyak dicintai dan agar lebih sederhana, lebih berguna, dan lebih menyenangkan. Di antara banyak hal yang masuk ke desain iOS 7, salah satunya adalah pertimbangan perangkat yang akan dijalankan. iPhone 5s akan didukung oleh chip A7 dan arsitektur 64-bit. Dan karenanya itu dirancang iOS 7 untuk menyelaraskannya. Selain itu, bagaimanapun, tujuannya terletak pada pada apa yang paling penting : Layers dan tembus menciptakan kedalaman dan memberikan rasa konteks dan tempat. Animasi dan gerak membuat segalanya lebih menarik. Dan hasilnya adalah lebih baik, lebih cerdas, pengalaman yang lebih menyenangkan secara keseluruhan.

iPhone 5s kini terdapat tiga ukuran penyimpanan yaitu : ukuran 16GB , 32GB dan 64GB . Semakin banyak gigabyte yang Anda miliki, maka semakin banyak konten (apps , game , foto, video HD , musik , film, dll) yang dapat Anda simpan pada ponsel pintar nan canggih ini. 

Jika Anda memilih untuk menggunakan operator lokal ketika bepergian ke luar negeri, iPhone unlocked adalah pilihan yang sangat tepat. Itu tidak bisa dengan kartu micro - SIM untuk iPhone 4s , atau kartu nano - SIM untuk iPhone 5c dan iPhone 5s , tetapi hanya dari operator GSM yang didukung seluruh dunia. Untuk mulai menggunakannya , cukup memasukkan kartu ke dalam slot pada iPhone Anda dan mengubahnya dengan menekan dan menahan tombol On / Off selama beberapa detik.

Kemudian ikuti petunjuk pada layar untuk mengatur iPhone Anda . The unlocked iPhone mencakup semua fitur dari iPhone, akan tetapi tanpa komitmen kontrak nirkabel. Anda dapat mengaktifkan dan menggunakan iPhone pada jaringan nirkabel GSM pilihan Anda . 4s iPhone unlocked , iPhone 5c dan 5s iPhone tidak akan bekerja dengan operator berbasis CDMA. Sebuah iPhone 5c atau iPhone 5s unlocked mungkin tidak mendukung jaringan LTE di negara-negara lain ; hubungi penyedia layanan untuk rincian.
Gambar iPhone 5s

Dan itu tersedia dalam tiga ekspresi elegan : Space Grey, Gold, dan Silver.

Harga iPhone 5s

Kapasitas 16GB    Rp 10.499.000
Kapasitas 32GB    Rp 11.999.000
Kapasitas 64GB    Rp 13.799.000
Spesifikasi iPhone 5s :
Tinggi: 123,8 mm (4,87 inci)
Lebar: 58,6 mm (2,31 inci)
Kedalaman: 7,6 mm (0,30 inci)
Berat: 112 gram (3,95 ons)
Touch ID : sensor identitas Fingerprint dibangun ke tombol Home
Tampilan :
4-inch (diagonal) widescreen display Multi-Touch
Resolusi 1136x640 pixel pada 326 ppi
Rasio kontras 800:1 (khas)
500 cd/m2 max kecerahan (khas)
Kamera :
Foto 1.2MP (1280x960)
Sensor backside illumination
Rekaman Video
Merekam video 1080p HD
30 fps
Slo-mo video
3x zoom
Video geotagging
Power dan Battery :
Waktu bicara : hingga 10 jam pada 3G
Waktu siaga : sampai 250 jam
Penggunaan internet : hingga 10 jam pada 3G, LTE, Wi-Fi.
Playback video : sampai 10 jam
Pemutaran Audio : hingga 40 jam