Yamaha New Jupiter Z1 Harga Spesifikasi Warna Terbaru

Yamaha New Jupiter Z1 - Ditengah derasnya penjualan motor skutik, lagi-lagi Yamaha menyuguhkan kejutan untuk para pecinta motor bebek Yamaha. Kali ini Yamaha resmi merilis motor bebek satu-satunya yang menggunakan teknologi Fuel Injection (FI).

Perubahan tampilan Jupiter Z1 FI dengan versi karburatornya memang tidak terlalu berbeda. Namun, aksen baru di lampu depan dan belakang serta speedometer juga penambahan lis warna merah di peleknya, membuat kedua motor itu terasa serupa. Desain body motor lebih efisien untuk menembus angin. Mudah bermanuver dan menikung meskipun saat traffic jam.

Sementara untuk stripingnya, All New Jupiter Z1 dilengkapi dengan grafis bertemakan gold metal dragon heart (naga emas dari emas yang tengah mencakar) yang disematkan pada cover side dan leg shield. Tulisan Fuel Injection pada leg shield kanan dan kiri. Lalu di dekat front panel ada stiker Jupiter Z1 tentu menyegarkan tampilan All New Jupiter Z1.

New Jupiter Z1

Fiturnya pun makin kaya dan bergaya dengan All New Jupiter Z1 CW warna biru dan hijau pinstripe nya dipilih berwarna putih. Sedangkan pinstripe berwarna merah buat All New Jupiter Z1 CW warna merah, hitam dan putih. Yamaha juga menyediakan All New Jupiter Z1 Spoke Wheel (velg jari-jari) warna hitam kombinasi hitam dan warna merah kombinasi hitam.

Mesin baru 4 langkah, 2 valve SOHC dengan pendingin udara berkapasitas 113,7 cc ini diklaim tetap memiliki karakter cepat bahkan setelah dilakukan pengujian, performanya meningkat 20 persen karena mengadopsi teknologi motor balap YZ Crankshaft Technology yang mampu meningkatkan akselerasi dan torsi, Low Friction Technology yang bekerja memperkecil hambatan tenaga akibat gesekan sehingga tenaga mesin menjadi lebih optimal dan Forged Piston yang memiliki daya tahan tinggi dan ringan sehingga mampu menyalurkan tenaga mesin yang besar serta menjadikan motor lebih mudah berakselerasi.

Feeling berkendara semakin nyaman sebab perpindahan gigi dan suara mesin lebih halus. Suara knalpot yang lebih bertenaga membuat pengendara lebih gagah saat menunggangi All New Jupiter Z1. Feel seperti itu yang disebut Yamaha premium riding feeling.

Harga Yamaha New Jupiter Z1

Produsen berlambang garpu tala itu meluncurkan motor bebek injeksi pertamanya dengan harga All New Jupiter Z1 CW dibanderol seharga Rp 15,1 juta. Harga ini naik Rp 500 ribu dibandingkan sebelumnya Rp 14,6 juta. Sedangkan All New Jupiter Z1 SW harganya Rp 14,3 juta, jadi lebih murah Rp 300 ribu.

Warna Jupiter Z1







Dari piliharn warna antara lain untuk New Jupite Z1 Sporty ada empat warna, Sporty White, Sporty Black, Sporty Blue dan Sporty Red. Sedangkan untuk New Jupiter Z1 Street ada dua pilihan warna yakni Streer White dan Street Green. Baca juga : [ Yamaha Mio New }

Spesifikasi Jupiter Z1