Harga Speaker Aktif Mini Terbaru 2016

Harga Speaker Aktif Mini - Speaker merupakan alat pengeras suara yang merubah sebuah sinyal elektrik menjadi frekunsi suara (Audio), Untuk menghasilkan suara yang keras, enak didengar kita memerlukan bantuan adanya sebuah speaker. Terlebih bila kita mendengarkan sebuah musik dari Hanphone atau gadget, sangat tidak nyaman bila tidak dibantu menggunakan headset ataupun sebuah speaker. 

Speaker mini sebuah alternatif untuk kita yang sering mendengarkan sebuah musik di kamar menggunakan smartphone, ataupun laptop. Sekarang ini banyak sudah produsen produsen yang menciptakan sebuah speaker dengan ukuran kecil dan lebih familiar dengan sebutan speaker mini. Harga Speaker mini sendiri sangat fariatif, dan tergoolong murah. 

Gambar Speaker-Mini
Produk produknya pun cukup nyaman dan dengan dukungan tkhnologi yang baik dengan menggunakan bloetooth dan wifi, jadi tak perlu repot repot nyolokin kabel tinggal koneksikan menggunakan fasilitas handphone yang sudah ada wifi maupun bloetoth anda bisa mendengarkan musik dengan nyaman. 

Harga Speaker Aktif Mini

speaker kecil portableRp. 110.000
Speaker Mini Tumble BugRp 58.000
speaker usb model PigRp 73.000
Ipod DiscoRp. 81.000
Speaker Mini MTechRp. 125.000
Speaker kecil BolaRp 55.000