Kawasaki KLX 150 250 L & S Harga Terbaru

Kawasaki KLX - Buat para crosser pastinya sudah tau kalau pabrikan kawasaki memiliki motor cross yang mantap nan gagah, Kawasaki KLX sangat pas buat anda para pecinta trail. Motor adventur yang sangat atraktif ini memang sangat digemari oleh para pecinta motor trail, bahkan Kawasaki KLX juga digunakan sebagai kendaraan polisi guna membantu saat bertugas. 

Sering kita akan menjumpai kawasaki klx digunakan polisi pada saat pengamanan demonstrasi, karena kawasaki klx ini sangat cocok untuk kegiatan sehari hari maupun guna sekedar hobi trail. Bobot nya yang ringan membuat motor ini enak dipakai dan akselerasinya yang responsif untuk menjelajahi jalanan aspal maupun jalan terjal. 

Gambar Kawasaki KLX
Untuk kawasaki klx sendiri terdapat dua varian pilihan kawasaki klx 150 dan kawasaki klx 250, sedangkan untuk tipe jenisnya kawasaki klx ada banyak jenis untuk yang baru baru ini adalah kawasaki klx 150 L dan S. Buat anda yang hendak berencana membeli atau hendak menjual kawasaki klx kesayangan anda pastinya referensi harga pasaran kawasaki klx sangat anda perlukan. Oke buat anda yang membutuhkan daftar referensi harga pasaran kawasaki klx bisa langsung liat daftarnya dibawah ini: 

Daftar Harga Kawasaki KLX 

Harga Kawasaki KLXNew/Baru
Kawasaki KLX 150SRp. 24.300.000
Kawasaki KLX 150LRp. 25.150.000
Kawasaki KLX 250SRp. 59.200.000