All New Honda PCX Harga Spesifikasi & Warna 2016

ALL NEW HONDA PCX - Usai sudah penantian para pecinta motor skutik premium Honda. Kemarin di ajang Jakarta Fair Kemyoran, akhirnya Honda resmi memperkenalkan skutik teranyarnya yaitu All New Honda PCX. Terlihat dari tampilannya, kini All New Honda PCX semakin mewah dan bahkan, Honda PCX terbaru ini juga menawarkan sensasi kenyamanan berkendara yang sempurna melalui desain posisi berkendara yang nyaman ditambah dengan suspensi ganda di bagian belakang, tentunya semakin nyaman untuk dikendarai. Kemewahan yang paling menonjol dari skutik premium milik Honda ini yaitu adanya lampu LED (Light Emitting Diode) yang diterapkan pada semua Honda PCX, yaitu pada lampu besar depan, lampu senja, lampu sein, juga pada lampu belakang yang terpisah dengan lampu sein, juga dilengkapi hazard lamp sekaligus menjadi yang pertama kali diaplikasikan di sepeda motor di Indonesia. LED yang disematkan mampu memberikan penerangan yang lebih baik bagi pengendara melalui intensitas cahaya yang lebih terang 80% dibanding lampu biasa, pemakaian daya listrik yang lebih hemat, masa pakai lebih lama, mampu bertahan sepanjang sepeda motor digunakan dalam penggunaan normal.

Ditambah lagi dengan penerapan teknologi PGM-FI pada All New Honda PCX terbaru ini membuat skutik premium Honda tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan karena sudah memenuhi standar emisi gas buang Euro3. Teknologi ini juga turut berkontribusi dalam peningkatan efisiensi bahan bakar serta mengurangi emisi gas buang, terutama saat berkendara di tengah kepadatan jalan perkotaan.

PCX model terbaru juga mengaplikasikan Idling Stop System (ISS) yang akan mematikan mesin secara sementara setelah skutik ini berhenti dalam hitungan 3 detik. Untuk menghidupkannya lagi, pengendara hanya cukup menarik tuas gasnya. Fitur pengereman combi brake hidrolis dengan 3 caliper yang memberikan kenyamanan dan kestabilan saat pengereman.

Pilihan Warna Honda PCX


Sebelumnya kabar tentang banyaknya konsumen yang mengelukan sistem stater skutik Honda yang kurang nyaman, karena saat mesin dinyalakan suaranya terdengar kurang halus. Dengan hadirnya skutik premium Honda ini, dapat menepis semua keluhan konsumen. Honda PCX terbaru ini menggaplikasian sistem ACG starter yang canggih dan membuat suaranya halus saat mesin dinyalakan.

PCX model terbaru ini tersedia dalam 3 pilihan warna, diantaranya Luxury Red, Prestige Black dan Glamour White.
Gambar Honda PCX Black

Gambar Honda PCX Merah/Red

Gambar Honda PCX White/Putih

 Spesifikasi Honda PCX


Fitur baru seat stopper yang bertujuan menahan jok agar tidak jatuh tertutup saat dibuka separuh. Bagasi yang besar dan berkapasitas 25 liter, bahkan mampu menyimpan helm full face sekalipun.
Fitur yang paling menarik lainnya yaitu adanya power charger untuk pengisian baterai perangat elektronik seperti telepon genggam yang dapat diletakan di rak depan, desain panel indikator baru yang menyatu dengan bodi, serta dilengkapi jam digital menambah kesan mewah dan memberikan kemyamanan yang maksima bagi pengendaranya.

Selain itu, All New Honda PCX juga dilengkapi dengan fitur unggulan baru seperti Fitur Answer Back System. Dengan menekan tombol pada remote, motor akan memberi respon suara sekaligus semua lampu sein akan menyala. Memberi kemudahan bagi pengendara untuk mencari motor di lokasi parkir juga memberi keamanan karena Tombol Answer Back System disematkan terintegrasi dengan alarm anti pencurian cerdas yang mampu mendeteksi getaran dan gerakan pada saat alarm diaktifkan dengan menggunakan remote control.

Dari segi dapur pacu (mesin), Honda PCX model terbaru ini mengaplikasikan mesin eSP (Enhanced Smart Power) 150 cc terbaru yang semakin meningkatkan performa mesin. Memiliki tenaga besar yakni 10 kW/8.500 rpm, teknologi minim gesekan, efisiensi pendingin mesin serta sistem transmisi untuk performa terbaik di kelasnya.

 

Harga Honda PCX Terbaru 2016

 

Harga yang dibandrol untuk sepeda motor Honda PCX ini pada tahun 2016 adalah 38.800.000 ini untuk wilayah jakarta, akan ada perbedaan harga honda PCX ini di wilayah yang lain, karena harga biasanya juga ditentuka oleh wilayah dimna anda tinggal.

Demikian pembahasan tentang harga honda PCX terbaru 2016, semoga bermanfaat dan bisa menjadi refrensi anda. Terimakasih.