Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5 terbaru 2016

Samsung Galaxy S5 - Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Terbaru S5, S5 peluncuran Samsung Galaxy ponsel smart pintar sangat menarik minat pengguna "smartphone". Bagaimana tidak, ini menjadi smartphone Galaxy S5 dari kelas atas terbaru dan Samsung. Kali ini Samsung tidak hanya berinovasi melalui teknologi, tetapi juga memperhatikan kebutuhan penggunanya. Untuk itu Samsung meluncurkan Samsung Galaxy S5 dengan tujuan mempromosikan fungsi yang banyak pengguna yang diperlukan. Simak artikel sebelumnya tentang Sony Xperia Z2.

Seperti yang telah dikutip dari berbagai pengguna ponsel, rata-rata pengguna menggunakan perangkat untuk kebutuhan ponsel, mengambil foto, browsing, berkaitan dengan daya tahan baterai dan daya tahan telepon samsung S5 sudah teruji, juga untuk kesehatan. Lain halnya dengan Andromax G yang tidak begitu mahal harga andromax g bila dibandingkan dengan samsung galaxy s5.

Galaxy S5 dibekali dengan Android 4.4.2 Kitkat dengan layar Super AMOLED 5,1 inci dengan kualitas Full HD, dan diklaim layar Galaxy S5 adalah yang terbaik saat ini. Samsung Galaxy S5 mengusung prosesor Octa-Core (1,9 GHz Quad Core + 1,3 GHz Quad Core, RAM 2 GB, memory berkapasitas 16 atau 32 GB, dan baterai 2.800 mAh dengan tambahan fitur ultra saving mode untuk menghemat daya tahan baterai. 

Gambar Samsung Galaxy S5 

Bahkan, ketika baterai tinggal 10 persen pun, dapat bertahan (standby) hingga satu hari. Dari segi ketahanan baterai, Galaxy S5 menawarkan solusi berupa Ultra Saving Mode yang mampu menghemat baterai dengan mengubah Samsung Galaxy S5 menjadi feature phone dengan layar monochrome untuk mendukung baterai agar tahan lebih lama. 
Dari segi privasi, Samsung Galaxy S5 menawarkan fitur Private mode dengan menggunakan pemindai sidik jari untuk melindungi dokumen atau melakukan pembayaran yang sifatnya pribadi. Samsung Galaxy S5 juga dilengkapi dengan fitur Kids mode, yang dapat mengatur lama pemakaian telpon dan membatasi aplikasi yang bisa dijalankan.

Fitur-fitur menarik lainnya, antara lain fitur anti-debu dan air karena sudah dilapisi sertifikat IP67, koneksi jaringan yang lebih cepat, kamera belakang 16MP dan 2,1MP di bagian depan fungsi kameranya memiliki selective Focus dan auto focus yang lebih cepat, dilengkapi fitur HDR (High Dynamic Ratio) yang dapat menghasilkan foto yang lebih terang meski dalam kondisi back light, yang menarik, smartphone ini dilengkapi fitur kamera untuk anak dengan menyediakan beberapa stiker lucu yang bisa langsung disertakan saat melakukan pengambilan foto.
Warna Samsung Galaxy S5 

Dan untuk meningkatkan kesehatan penggunanya, Samsung Galaxy s5 ini melengkapinya dengan fitur S Health atau biasa disebut Samsung GearFit dengan tampilan Amoled yang bisa digunakan sebagai remote control sangat membantu ketika sedang melakukan aktivitas olah raga.

Akan ada empat warna berbeda yang akan ditawarkan oleh Samsung Galaxy S5 ini, yakni charcoal Black, shimmery White, electric Blue dan copper Gold. Samsung Galaxy S5 dibandrol sebesar Rp. 8,499 juta. meskipun terbilang mahal, namun sebanding dengan kualitas dan fitur-fitur yang ada didalamnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy S5
Harga BaruRp. 8.449.000,-
Layar5,25 inci HD AMOLED
Kamera Depan2,1 Mp
Kamera Belakang16 Mp
Resolusi1440 x 2560 pixel
Prosesorquad-core 1,9 -gigahertz + 1,3
-gigahertz quad-core
RamDDR3 -3GB
Memory16GB/32GB/64GB
CpuQuad-Core 64-bit Exynos
BodyFull Metal
Koneksi-Wi-Fi,
-Bluetooth
-near field communication (NFC)
-IR remote