Honda Brio Satya Mobil Murah Harga Terbaru

Honda Brio Satya - Kendaraan dengan harga terjangkau menjadi salah satu perhatian serius produsen otomotif Indonesia. Misalnya produsen mobil Jepang Honda yang dikenal sebagai produsen kendaraan mahal, kali ini untuk pertama kalinya ikut bermain di segment City car dengan mengeluarkan Honda Brio.
Gambar Honda-brio-satya

Terlambat lebih dari setahun yang dijadwalkan, pendatang baru city car Honda Brio 1,3 liter dengan dua varian otomatic dan manual small hathback Jepang bertransmisi otomatic tentu memberi impresi sendiri. Sosok Honda Brio sudah diperkenalkan secara resmi sejak setahun yang lalu di pameran otomotif IIMS.

Diperhatikan desain bagian luar Honda Brio mengingatkan sosok Honda Civic Wonder produksi awal era 80-an terutama pada pintu bagian belakangnya. Bagian bumper depan di dominasi desain kurva melengkung dilengkapi headlamp 3 dimensi berukuran besar.

Beberapa garis ikut menghias sisi ini bersama ban ring 14 inchi diakhiri desain guritan yang dilengkapi sebilah pintu frame less, tail get spoiler, will garniss serta classter lampu belakang yang ditempatkan disudut luar.

Dari segi interior di dominasi material dari bahan plastik bernuansa cerah dengan jok sporty ergonomis untuk pengemudi dan penumpang depan. Kursi belakang yang dapat dilipat seluruhnya sehingga memberi ruang lebih besar pada bagasi saat dibutuhkan.

Untuk sebuah city car interior seperti ini memang memberikan pandangan maksimal ke depan serta samping kiri dan kanan sehingga meminimalkan kemungkinan blankspa. Dashbord, center consoul, dan lingkar stir steel steering dirancang simple dan fungsional. Dilengkapi meter classter sporty dengan 3 display saling berkait yang mudah dibaca. Multi information LCD ini memberikan informasi realtime rata-rata konsumsi BBM, jarak tempuh dan jarak antar kota dan lainnya.

Dua SRS Airbags disediakn Honda untuk mengurangi pengemudi dan penumpang depan dari cedera serius ketika kecelakaan. Berdekatan dengan itu tampak ECO indicator yang dapat memberikan petunjuk jika Anda mengemudi secara efisien. Head unit yang dapat mencari gelombang radio, juga memutar keping CD, MP3, AUX Input hingga iPod dan iPhone.

Untuk pasar Indonesia, Honda sengaja membekali Brio dengan mesin 4 silinder SOHC 1,3 liter i-Vtec yang diklaim sanggup menghasilkan tenaga maksimal 100 hp.

Harga Honda Brio Satya

- Brio Satya A Manual =>Rp. 106.600.000
- Brio Satya S Manual =>Rp. 111.600.000
- Brio Satya E Manual =>Rp. 117.600.000
- Brio Sports E Manual =>Rp. 180.000.000
- Brio Sports E Otomatis =>Rp. 190.000.000
- Brio S Otomatis =>Rp. 141.000.000
- Brio E Otomatis =>Rp. 146.000.000